News Hi-Technology

Rabu, 16 September 2009

Extrem Search Engine | BlackHat SEO Mempercepat PageRank Website

white hat seo

Tulisan ini merupakan lanjutan dari tulisan yang kemarin tentang Cara kerja SEO. Jika teknik SEO pada tulisan sebelumnya (Cara kerja SEO) digunakan sesuai dengan ketentuan dari masing-masing search engine, serta tidak melakukan kecurangan maka pelakunya disebut dengan White Hat SEO. Tidak hanya menaati panduan dan ketentuan dari search engine, white hat SEO juga memastikan bahwa konten yang masuk ke dalam indeks search engine sama dengan konten yang akan dilihat oleh pengunjung halaman web.


Sementara itu, Black Hat SEO berusaha menaikkan peringkat sebuah website dengan cara yang bertentangan dengan ketentuan dari search engine, atau melakukan kecurangan. Salah satu teknik black hat SEO adalah menyembunyikan teks dengan cara membuat warna teks serupa dengan warna background, menyimpan teks didalam div invisible kode HTML, atau memposisikannya di luar layar. Medote lainnya yang digunakan black hat SEO adalah memberikan halaman yang berbeda antara yang diminta oleh search engine dengan halaman yang akan ditampilkan untun pengunjung. Metode terkahir ini dikenal dengan sebutan cloaking.

blackhatseo

gambar membuat warna teks serupa dengan warna background

Search engine akan menjatuhkan hukuman pada website yang menggunakan black hat SEO, dengan menurunkan peringkatnya atau mengeluarkannya dari dalam database. Hukuman ini dapat dijatuhkan kepada website-website nakal secara automatis, dengan menggunakan algoritma tertentu atau berdasarkan laporan dari pengunjung yang merasa tertipu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tips dan Trik Web Master Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal